Margahayuland Sukses Selama 42 Tahun

Margahayuland Sukses Selama 42 Tahun
Margahayuland adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis properti, khususnya dalam pengembangan perumahan dan apartemen dihuni. Margahayuland memiliki 42 tahun untuk membangun berbagai jenis Perumahan, Apartemen, dan hotel di berbagai kota besar di Jawa dan Bali. Bahkan Margahayuland telah membangun lebih dari 40.000 unit perumahan tempat tingggal di berbagai wilayah di Kota Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor, dan Cirebon. Itu adalah perjalanan panjang selama 42 tahun untuk membangun ruang hidup bagi rakyat Indonesia.

Meningkatnya pertumbuhan penduduk di Indonesia menyebabkan kebutuhan untuk perumahan atau hunian hunian semakin meningkat pula. Hal ini menyebabkan banyak pengembang berlomba membangun perumahan perumahan yang layak bagi masyarakat. Namun tidak sedikit pengembang properti yang curang produk pasar perumahan tidak layak. Untuk urusan yang satu ini tentu tidak ada dalam catatan sejarah Margahayuland, karena mereka selalu membangun tempat penampungan yang benar-benar layak untuk masyarakat dari segala aspek.

Prestasi yang luar biasa ini Margahayuland tidak lepas dari visi bahwa mereka telah ingin menjadi perusahaan properti yang terkemuka dan terpercaya nasional. Dalam membangun properti mereka fokus ke depan konsep, desain dan teknologi inovatif dengan penekanan pada nilai tambah dan kepuasan bagi para stakeholder. Itu adalah deskripsi singkat beberapa perusahaan properti Margahayuland. Untuk lebih jelasnya, saya akan membahas secara khusus di bawah ini, harap memperhatikan informasi menarik berikut.

Margahayuland

Margahayuland didirikan pada 11 Februari 1971 oleh Ibu Hj. Djoeliah Purwita (almarhum), Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm) dan Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA. Perusahaan yang awalnya bergerak di bidang usaha jasa konstruksi dan perdagangan umum merupakan anak perusahaan dari PT. Margahayu Raya. Margahayuland Group dibentuk pada tahun 1979 dan ditandai oleh pergeseran dari fokus bisnis perusahaan menjadi pengembang properti pengembang. Pada tahun 2007, ia mengembangkan usahanya dengan membangun bangunan bertingkat tinggi di Jakarta, Bandung dan Bali.

Ada terhitung proyek pengembangan properti yang telah dilakukan oleh Margahayuland. Saya akan memberikan beberapa contoh proyek yang telah mereka lakukan selama 42 tahun untuk membangun, sebagai berikut:
  1. Margahayuland membangun sejumlah bangunan untuk beberapa instansi pemerintah dan perusahaan swasta seperti Bank BTN, ITB, PLN Distribusi Jawa Barat, PT. Telkom dan banyak lagi.
  2. Margahayuland membangun dan memperbaiki jalan dan jembatan milik Dinas Bina Marga Jawa Barat.
  3. Reservoir Air Margahayuland membangun terbesar di kota Asia Tenggara PDAM Kota Bandung.
  4. Margahayuland dibangun monumen di lapangan Bandung Lautan Api Bandung Tegallega.
  5. Margahayuland membangun 32.000 unit rumah sederhana untuk instansi pemerintah dan swasta yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat.
  6. Margahayuland membangun Metro Trade Center (MTC) di Bandung.
  7. Margahayuland membangun berbagai jenis perumahan dan Real Estat di Bandung dan sekitarnya.
Bahwa beberapa proyek telah berhasil dilakukan oleh Margahayuland selama 42 tahun. Sebagai pengembang perumahan dan apartemen pengembang profesional mereka juga telah menerima beberapa penghargaan di bidang bisnis properti. Adapun penghargaan yang mereka terima adalah sebagai berikut:
  1. Simple Pembangunan Perumahan Pencapaian First State Bank BTN.
  2. Eropa Gold Star untuk Kualitas CIEMIP, Spanyol.
  3. Piala Emas untuk "Usaha Memimpin" dari CIEMIP, Spanyol.
  4. Teladan Pembangunan Perumahan Perusahaan di Bandung dari PT. Papan Sejahtera.
  5. Sederhana pelopor Rumah Sehat Konstruksi Departemen Permukiman dan Prasarana Wilayah Indonesia.
  6. Kerja Asosiasi Pengembangan Sederhana Perumahan Departemen Permukiman dan Prasarana Wilayah Indonesia.
Sehingga beberapa penghargaan yang mereka terima dari berbagai pihak selama bertahun-tahun. Semua penghargaan tentu diperoleh dengan kerja keras yang telah dilakukan selama ini pihak Margahayuland sesuai dengan motto perusahaan kami tumbuh, Kita Bangun, Kami Care. Kami Tumbuh berarti bahwa mereka tumbuh menjadi perusahaan terkemuka dengan total aset dan peningkatan profit. Kami Membangun itu berarti mereka membangun reputasi yang baik, pekerja profesional serta jaringan dan kelompok bisnis yang luas. Kami Peduli berarti kedua mereka peduli tentang apa yang mereka lakukan selama ini juga untuk pelanggan mereka sehingga akan ada begitu banyak iman Margahayuland.

Sebelum mengakhiri artikel ini saya ingin memberikan review singkat dari salah satu karya atau produk terbaru dari Margahayuland. Pekerjaan yang tinggal tinggal bernuansa Timur Tengah pertama di Bandung dan Anda dapat memiliki dengan uang muka 0%. Perhatikan ulasannya sebagai berikut.

Margahayuland De Marrakesh

Margahayuland De MarrakeshDe Marrakesh adalah perumahan terbaru dari Margahayuland konsep Maroccan Style atau bangunan bernuansa Maroko. Perumahan ini tentu sangat unik dan pertama dibangun di daerah Bandung. Dalam didrikan di atas lahan seluas 12,5 hektar perumahan ini telah fasilitas yang sangat lengkap yang ada Mini Market, Water Piazza, Piazza Umum dan tempat-tempat ibadah masjid. Selain De Marrakesh lokasi perumahan ini juga sangat strategis karena terletak di jalan utama Derwati (Ciwastra) melalui tiga angkutan umum.

Selain keuntungan di atas harga yang ditawarkan juga sangat istimewa, dan Anda dapat memiliki hunian Tengah Timur-gaya dengan DP 0% (Syarat & ketentuan berlaku). Untuk informasi anda dapat menghubungi lebh kantor pemasaran Margahayuland terletak di Jl. Soekarno-Hatta No. Bandung 638 atau hubungi nomor telepon berikut 022-61550552 / 753 3535. Untuk mengetahui lebih banyak produk Margahayuland Anda dapat mengunjungi situs resmi terletak di http://www.margahayuland.co.id/

Jadi saya review Margahayuland yang telah 42 tahun untuk membangun berbagai hunian perumahan. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda semua dan jangan lupa untuk berbagi artikel ini melalui media sosial.

1 Response to "Margahayuland Sukses Selama 42 Tahun"