Inilah Kode Cheat GTA Kiamat Paling Manjur

Inilah Kode Cheat GTA Kiamat Paling Manjur - Buat kamu penggila game grand theft auto atau yang biasa disebut dengan GTA ini tentu akan lebih ayik jika kamu memainkannya dengan menggunakan cheat atau kode rahasia, yang mana dengan penggunaan kode rahasia ini kamu dapat bermain secara instan tanpa bersusah payah untuk mendapatkan sesuatu.

Cheat GTA Kiamat

Cheat GTA Kiamat
Hari Kiamat adalah peristiwa di mana alam semesta beserta isinya hancur luluh yang membunuh semua makhluk di dalamnya tanpa terkecuali. Hari kiamat ditandai dengan bunyi terompet sangkakala oleh Malaikan Israfil atas perintah dari Allah SWT.

Setelah semua makhuk yang hidup mati maka Allah SWT akan membali memerintahkan Malaikat Israfil untuk meniup terompet untuk yang kedua kali guna membangunkan orang semua yang telah mati untuk bangkit kembali mulai dari manusia pertama zaman Nabi Adam hingga manusia yang terakhir saat kiamat tiba untuk melaksanakan hari pembalasan.

Kembali ketopik tentang kode gta agar kiamat yang akan saya share dibawah nanti. Tetapi sebelum itu kamu haruslah sudah memainkan atau menjalankan game ini supaya cheat kiamat bekerja, dan telah banyak yang membuktikan dan berhasil melakukan chet pada game gta menggunakan kode kiamat. Nah berikut ini kode GTA kiamat. Silahkan dicatat :

Berikut Ini Kode Cheat GTA Kiamat Paling Manjur

L2, kanan, L1, segitiga, kanan, kanan, R1, L1, kanan, L1, L1, L1
Untuk kamu yang ingin mencobanya maka silahkan saja kamu catat lalu tekan kode kode dari stick pada saat kamu bermain gamenya. Itulah penjelasan saya mengenai Inilah Kode Cheat GTA Kiamat Paling Manjur semoga bisa bermanfaat untuk kamu semua. Terimakasih.

0 Response to "Inilah Kode Cheat GTA Kiamat Paling Manjur"

Posting Komentar